Sabtu, 30 Mei 2020


Aku rindu malam
Malam yang membuatku menggigil namun berkeringat
Malam disaat pupil mataku membesar
Malam dimana badan terasa ringan dan lidah terasa kaku
Aku rindu malam
Malam dimana setiap detiknya membuat jantungku berdebar
Malam dimana penciumanku tidak berfungsi sehingga aku tidak perlu merasa risih dengan aroma disekellilingku
Malam dimana aku tidak peduli dengan makanan dan rasa yang ada dilidah
Aku menginginkan malam itu kembali, walau sebentar saja

Mereka bilang aku kecanduan zat berbahaya
Aku bilang, aku kecanduan menjadi bahagia
Bahagia itu kita bikin, walaupun kata orang itu semu, tapi tetap saja aku merasa bahagia, saat-saat itu terasa sangat nyata. Saking nyatanya, aku selalu hanyut didalamnya  
Apa yang salah dengan ingin menjadi bahagia? 
Bukankah tiap orang punya caranya masing-masing untuk menjadi bahagia?
Kenapa orang-orang itu mengatur caraku untuk bahagia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar