Senin, 17 April 2017

Bait demi bait

Aku ingin menghilang bersama dinginnya malam,dalamnya lautan dan gelapnya kematian.Segalanya terasa buntu.
Tidak ada yang salah dengan kesedirian. Nikmati saja.Toh pada akhirnya kau akan dikubur sendiri.
Aku memang bersyukur diberi kehidupan.Tapi aku tak pernah merasa beruntung telah dilahirkan.
Bukan mereka yang datang dan pergi. Tapi aku yang datang dan aku pula yang memilih untuk pergi.Lalu untuk apa mencari kambing hitam?
Aku bersumpah, kalian tak ingin benar-benar menghabiskan hidup dengan perempuan menyedihkan seperti ku. Jangan tertipu dengan apa yang kalian lihat dan rasakan. Itu hanya permainanku saja. 
Seperti Dolores Haze dan Vladimir Nabokov. Hidup ku pun akan berakhir menyedihkan seperti kisah mereka.
Tumpukan buku yang berdebu. Dan lembaran kertas yang menguning. Itu tanda kesengsaraan jiwa .
Tidak perlu repot-repot memahamiku. Aku saja tak pernah paham pada diriku sendiri.
Tak usah buang waktu untuk mencintai ku. Aku saja menghabiskan waktu mengutuk diri.
Aku mencuri nafasmu dan pergi sejauh-jauhnya. Itu caraku bertahan.Benci saja, aku tak peduli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar