Jumat, 20 Mei 2016

Dear Sangatta ,

"Sangatta" nama kota yang tak pernah terbesit sedikitpun dalam benak ku. Mendengar berita tentang kota inipun tak pernah. Aku masih tak percaya kalau kota ini terdaftar dalam peta indonesia.  Kota kecil di kalimantan timur.

Sesuatu membawaku kesini. 
Tapi tak seorangpun mengantar ku sampai kota ini. Perjalanan spontan dan singkat tanpa banyak pikir membawaku sampai di kota ini di pagi hari.

Tak pasti apa yang kukejar disini. Yang kutahu, kota ini menyelamatkan ku dari kelaparan di bali & banjarmasin .
Aku mengais rejeki . 
Berkutat dengan lingkungan yang tak bersahabat. Berkelahi dengan ego wanitaku di dunia laki-laki. 

5 bulan berlalu..ternyata kota ini tak sebodoh yang kukira. Aku mengais nafas malam yang brutal dikota tambang ini sedikit demi sedikit , tertatih dan tersungkur. Aku hampir saja menyerah mengibarkan bendera putih dan pulang dengan kosong. Tapi sekali lagi, nyali ku tak sekecil itu. 

Ada sesuatu dengan kota ini yang membuat ku tertahan. Hasrat ku yang terabaikan mulai terpenuhi sedikit demi sedikit. Walau belum jelas, tapi aku mulai mengerti kenapa aku berada disini, malam ini, menghirup nafas bejat kota ini dengan senyuman. 

Sangatta.. You makes me high.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar